listen it

ANGIN

dear *ilang... 2 tahun yang kita lalui, tapi entah berapa tahun waktu yang hrus saya butuhkan untuk melupakan anda. setelah anda berubah 360 drajat dari sebelumnya dan sampai pada akhirnya kita memutuskan untuk mengakhiri, berjalan masing2, seperti kau ke selatan sementara aku ke utara. tak pernah ku sangka sebelumnya, tak pernah terfikir di dalam otak saya. semenjak kita tak menjalin hubungan lagi, semua sudah benar2 berbeda. kehilangan anda sama saja kehilangan kebiasaan yang saya lakukan, saya merasa pincang tanpa tongkat. tak ada lagi canda yang sering kau buat, tak ada lagi senyum yang kau berikan, tak ada lagi kata "saling memiliki". kita membuat kebahagiaan masing2, walaupun saya harus terus menerus berpura2 bahagia.


Tulisan itu saya buat pada tanggal 07 Januari 2012 dalam blog saya yang pertama prigelazhar.blogspot.co.id. Itu benar2 cerita yang menurut saya amat konyol. cinta monyet yang ditulis sedemikian tragis hahahaaa. Saya berpacaran dengan pria yang saya maksud diatas sejak 02 November 2009, lebih tepatnya sewaktu saya masih duduk dikelas 3 smp. Sampai pada tahun 2012 saya lupa kapan tepatnya hubungan saya dan dia berakhir begitu saja... Entahlah sepertinya saya agak kurang selera untuk membahas ulang disini. Dan sekarang...tanggal 25 Maret 2016. Saya sudah, ya bisa dibilang sudah dewasa. Umur saya sekarang 21 tahun kurang sebulan hehehe,. Cerita hidup sayapun sudah banyak perubahan.

0 komentar:

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital